JIKA ORANG LAIN BISA MENGAPA KITA TIDAK

Senin, 19 November 2012

SKENARIO KELOMPOK KU




PEMERAN :
1.    RANI
2.   ARDI
3.   WULAN
4.   RAMDAN
SAHABAT YANG DITINGGALKAN
Persahabat mereka dimulai ketika mereka mulai memasuki masa SMK mereka bertemu disekolah yang sama.
Wulan sedang duduk sendiri di dalam kelasnya,, tiba-tiba datang seorang laki-laki.
ARDI     : Hy,,,  namaku Ardi, klau boleh tau nama kamu siapa… ? (sambil menjulurkan tangannya)
WULAN : Hy,,, namaku Wulan (Sambil membalas jabatan tangan Ardi)
ARDI     : Hmmm,,, ternyata kita 1 kelas yahh,,,,
WULAN : Hmmm,,, iya
Saat mereka asyik berbincang tiba-tiba datang seorang cewek yang dating menyapa.
RANI   : Hy Wulan,,, boleh gabung ngga… ?
ARDI    : Boleh dong,, ehhh,,, kalian saling kenal yahh ?
WULAN :  Iya baru beberapa hari ini aku kenal sama dia…
ARDI    : Ohhh,,, gitu.
WULAN DAN RANI ; Iya
Saat mereka asyik berbincang, tak terasa jam pelajaran di mulai. Setelah jam pelajaran selesai mereka pun pergi istirahat.
ARDI    : Heee,,,, kalian mau kekantin ngga..??
WULAN           : Iya nihh aku lapar..
RANI    : Okk,,,
Seiring berjalannya waktu mereka pun mulai akrab dan akhirnya terbentuklah persahabatan antara mereka bertiga. Tak terasa 1 tahun telah berlalu dan tak terasa waktu penaikan kelas datang.
WULAN : Hmmm,,, aku degdegkan nihh…!!
RANI   : Iya nihh,,, jantung seakan mau copot…
ARDI    : Kalian berdoa aja moga kita semua naik kelas,,,
WULAN DAN RANI : Aminnn,,,,
Tak lama pengumuman yang naik kelas pun dibacakan.. dan mereka semua pun naik kelas.
WULAN : Alhamdulillah,, kita semua naik kelas  yahhh,,,
RANI   : Iya,, alhamdulilah yah…
ARDI    : Alhamdulillah klo bgtu, ehmm oh iya, kalian mau liburan kemna ???
RANI   : aku mau ketempat yang paling indah dan menghilankan rasa stress hmmm dipuncak kali yah….
WULAN : aku mau kerumahnya nenek  ..
ARDI    : kalau gitu si kalian ninggalin aku , donk krn aku nggk kemana-mana nih cumin dirimuh ajja
Setelah berbincang-bincang mereka pun bertiga melangkahkan kaki mereka untuk pulang saat mereka berjalan dan tiba-tiba Wulan ditabrak oleh seorang cowok nah disinilah mereka mulai saling mengenal dan sicowok ini bernama Ramdan …

WULAN             : ( jatuh sambil memegan pudaknya ) aduuu kalau lewat tu liat” liat
RAMDAN : maaf” , karna aku lagi buruh”  (sambil membantu wulan berdiri)
RANI DAN ARDI          : wulan kamu nggk pa” kan , iya kamu tidak pa” kan
WULAN : iyah aku nggk pa” ko .. km lain kali hati-hatina
RAMDAN : okay , kamu wulan kan
WULAN : tau darimana
RAMDAN : hehehe, teman kamu barusan bilang tu …
WULAN : hehehe iyyah kamu Ramdan kan
RAMDAN : iyyah ko tau
RANI DAN ARDI : ( bersamaan ) itu dibaju kamu ada namu mu
WULAN : ayo kita pulang
RANI : iyah ayo Ardi
ARDI   : lets’ go
Keesokan harinya saat wulan duduk sendirian tiba-tiba ramdan lewat didepan kelasnya
RAMDAN : hay kamu wulan  kan yang kemarin itu
WULAN           : iyah , ngomong” kamu kls berapa ?
RAMDAN : Aku kelas 3 sm seperti kamu cuman aku jurusan akutansi kamu anak multimendia aku di Ak 2 masa kamu nggk pernah liat cowok sekeren aku sebelum”nya
WULAN : haaa keren
RAMDAN : kekantin yuk aku yang traktir
Saat mereka saling berbincang-bincang tiba” kedua sahabatnya datang dan ingin mengajak wulan kekantin sama seperti hari-hari biasanya .
RANI : hay wul kekantin yuk
ARDI : iyah ne aku udah laper banget
WULAN : sorry nah aku kekanting nya sama Ramdan ajja kalian berdua ajja
RANI DAN ARDI : ( dgn nada agak tinggi )Ramdan . yah udah
                          ( dengan raut wajah agak kecewa )
Sambil berjalana Rani Dan Ardi membicarakan sahabatnya itu….
Saat bel pulang sekolah Rani Dan Ardi mengajak wulan pulang bersama mereka, tiba-tiba Ramdan datang menjemput Wulan krn ingin pulang bersama
RANI : pulang yuk
ARDI : iyyah kita pulang yuk
RAMDAN : ( datang ) hay Wulan ayo kita pulang
WULAN : ( pergi bersama Ramdan dan cumin berkata ) duluan yah
RANI DAN ARDI : ( memanggil nama wulan dan Rani dgn raut wajah yang cemberut ) wulan..
RANi : baru kemarin kenalan kita udah diabaikan bagaimana dengan hari-hari esok
ARDI : kita liat klu dia masih peduli ma kt dia nggk kan tinggalin kita lagi
Beberpa hari kemudian Wulan dan Ramdan pun jadian dan Wulan tidak pernah makan dan pulang bareng  lagi dan dia selalu menghiaraukan kedua sahabatnya itu.kedua sahabatnya itu pun mulai resah dengan sifat wulan itu semenjak kenal  dengan Ramdan.

Tidak ada komentar: