JIKA ORANG LAIN BISA MENGAPA KITA TIDAK

Minggu, 18 November 2012

KAU YANG DISANA

Kau yang disana
Aku tersenyum pada sebuah masa
Dimana kau genggam erat tanganku
Dan kau kecup keningku

Kau yang disana
Ingatkah kamu di penghujung senja
Yang memisahkan cinta
Dari jiwa kita
Kau yang disana
Itulah masa luka
Itulah masa lara tercipta
Dan itulah masa terbunuhnya janji bersama

Kau yang disana
Aku terluka
Kau pun juga sama
Karna cinta belum enyah dari hati kita

Kau yang ku rindu
Ingin ku ulang waktu
Yang membuat kita bertemu
Berjabat tangan dengan senyum tersipu
Kau yang ku rindu
Masih terukir namamu di relungku
Masih terselip cinta di batinku
Masih tersirat cemburu dalam diamku

Kau yang ku rindu
Mengertikah kau arti semua itu ??
Bahwa aku selalu mencintaimu
Bahwa aku menanti uluran kasihmu yang dulu
Bahwa aku berdiri sendiri di sini menunggumu

By : Ika Sheamui VD

Tidak ada komentar: