JIKA ORANG LAIN BISA MENGAPA KITA TIDAK

Rabu, 19 September 2012

RUMAH YANG SEDERHANA ( TIKA HOUSE )


inilah rumah saya, ukuranya sangat sederhana atapnya berwarna biru dan lantainya berwarna hijau dan dihiasi oleh gambar bunga. rumah saya terdapat 3 kamar tidur dan sebuah kamar mandi di dalam kamar mandi terdapat closet dan da bak air. dikamar saya terdapat sebuah ranjang, meja belajar, lampu, dan sebuah lemari. dikamar ayah dan ibu ku terdapat sebuah ranjang dan lemari. sedangkan dikamar adik saya hanya terdapat sebuah ranjang dan tidak terdapat lampu. di dapur terdapat meja makan ,kulkas, open, piring, gelas, sendok, dan sebuah rak piring. Diruang tamu terdapat sebuah lampu, televisi, sofa dan meja ,lemari, keramik dan serta didindingnya terpajang foto dan beberapa gambar-gambar yang lain. diteras rumah saya terdapat sebuah lampu, kursi, dan meja plastik, serta didepan terdapat beberapa tanaman bunga dan beberapa tanaman lainya .

Tidak ada komentar: