JIKA ORANG LAIN BISA MENGAPA KITA TIDAK

Kamis, 13 September 2012

MY PROFIL



Nama  saya WAHYUNI saya bisanya dipanggil UNHY,saya lahir di AMMANI pada tanggal 17 september 1995 ,Alamat saya Ammani selatan,dan sekarang saya tinggal di cost pak rasad jl. Langga tassokkoe,(jln. Masuk smk negeri 1 pinrang). Nama orang tua saya :  ibu saya bernama HJ,NAGAULANG dan sekarang ini dia menjadi ibu yang sangat berjaza dalam menghidupih saya dan sodara” saya. ibu mengurus rumah tangga dan ibu juga yang menjadi kepala rumah tangga ibu yang berusaha mencari uang demi menyekolahkan anak”nya selama 9 tahun ini hingga samapi sekarang. Dan ayah saya H.BADU ayah saya telah meninggal dunia 9 tahun yang lalu. Dan saya anak ke 3 dari 4 bersaudara.
                                       
      Dan saat inhi saya sekolah di smk negeri 1 pinrang dimana sekolah yang saya sangat idam”kan karena dari smp saya sangat suka komputer dan karena saya sangat percaya diri dan berkat dukungan ibu saya akhirnya saya masuk di smkn 1 pinrang inhe dan atas kemauan saya dan kemapuan saya untuk jurusan multimedia itu dan lagi pula smk negeri1 pinrang inhe juga sanagat dibanggakan dikalangan masyarakat. sekolah menegah kejuruan inhe sangat terkenal dan saya pun memilih sekolah inhe dan saya berharap dismkn 1 pinrang  inhe akan membantu saya lebih mengetahui yang namaya teknologi bukan Cuma itu saya berharap saya juga bisa berprestasi disekolah inhe bukan Cuma itu saya berharap semua ilmi yang ku dapat kan selama ini dapat berguna untuk orang lain kelak dan cita-cita saya tercapai amin..
dan waktu itu pun telah berlalu kini saya sudah mendapat khan banyank pengalaman hidup yang harus dilaluii dan inSYAallah di kelas 3 ini saya lulus % persen semua lulus aminnn Ya Robbil Alaminn  ….
                                                                                                                        By wahyuni


Tidak ada komentar: