JIKA ORANG LAIN BISA MENGAPA KITA TIDAK

Selasa, 11 September 2012

DOSA APA YANG PERNAH DILAKUKAN...??



Dosa yang pernah saya buat adalah saya membohongi orang tua saya,pada saat itu saya ingin pergi jalan-jalan bersama  teman saya karena takut di larang jadi saya terpaksa berbohong kalau saya ingin pergi kerja kelompok dirumah teman saya tersebut.
BAHAYANYA DI :
   a.  Di dunia: yaitu orang tua saya tidak mempercayai saya lagi dan bahkan mungkin tidak member izin kepada saya untuk ke rumah teman karena perbuatan saya itu
   b.  Di Akhirat : yaitu saya akan di jebloskan ke neraka dan di siksa, lidah saya akan di potong dng gergaji neraka dan dan di sambung kembali dan di potong lagi sampai dosa saya di hapus.
PENYESALAN :
Saya sangat menyesal telah membohongi orang tua saya dan saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.
MOHON AMPUN :
Kepada Allah swt  “Ya allah ampunilah hamba dengan segala dosa yang saya perbuat baik  itu sengaja maupun tidak sengaja,karena saya  ini adalah hambamu yang tidak luput dari kesalahan dn dosa,maka sadarkanlah saya agar saya selalu berada di jalan yang benar”.
Kepada orang tua saya “ ibu ampunilah anak mu karena tanpa sadar saya telah membohongi dan melukai hati ibu dan saya harap ibu memaafkan saya ”.


Tidak ada komentar: