JIKA ORANG LAIN BISA MENGAPA KITA TIDAK

Rabu, 19 September 2012

MALAM PENUH KETAKUTAN

-->
Hari ini guru di sekolah memberikan kami tugas di sekolah  lumayan banyak,cukup  menyita waktu ,malam ini mungkin merupakan malam yang panjang untuk saya karna harus mengerjakan tugas yang dari kemarin  sudah menumpuk dan harus di kumpulkan besok.awalya  saya mengerjakan tugas-tugas itu di deppan tv bersama  dengan orang tuaku tapi ketika jam 10 mereka memutuskan untuk  tidur sementara tugas saya belum  selesai-selesai .jadi qu putuskan untuk masuk ke kamar mengerjakan tugas  tersebut .semua lampu di matikan kecuali lampu kamarku.suasana hening mulai ku rasakan,  tidak berapa lama setelah semua orang di rumah tertidur perasaan ku mulai tidak tenang tapi aku berusaha untuk menyingkirkan pikiran-pikiran yang dapat mengganggu konsentrasi saya malam itu.aku berusaha focus agar tuga-tugas itu selesai malam ini juga.


            Suara-suara aneh mulai terdengar ,suara gonggongan anjing seperti srigala membuat qu paling takut,tapi sekali lagi aku berusaha berpikir positif untuk menghilangkan rasa takut itu .sambil bekerja sekali-kali aku menengok ke jendela dan beberapa sudut kamarku.suara anjing meraung-raung kemudian di susul suara gemuru angin  semakin melengkapi rasa takut ku yang semakin lama semakin besar.
            Jam telah menunjukkan pukul 12.00 tetapi belum selesai juga.berusaha mengumpulkan keberanian.aku bahkan tidak bisa  bergerk bebas melakukan sesuatu karna mulai merinding,terkadang aku membayangkan sesuatu yang mengerikan yang membuatku termenung untuk beberapa saat.
            Pada pukul 01.00 tugasku sudah selesai ,aku mulai membereskan buku-buku ku dengan pelan-pelan seakan-akan ada orang yang mengintai dan  takut AKU TAKUT dia menemukanku. setelah itu aku berjalan untuk menyimpan buku dan kemudian mematikan lampu kamarku.
            Lagi-lagi suara aneh terdengar kembali  dan kali ini semakin menyeramkan.untuk mengatasi ketakutan itu aku mulai memejamkan MATA ,fikir ku ,agar saya bisa tertidur dengan cepat dan tidak sempat melihat sesuatu .lama aku melakukan hal itu hingga akhirnya saya biSA tertidur.
            Aku tidak tahu berapa lama aku tertidur waktu itu,tapi yang jelas aku terbangun seakan –akan aku di bangunkan seseorang,aku terbangun seperti di kejutkan dan yang paling menakutkan adalah saat pertama kali ku buka mataku,tepat mengarah kea rah pintu yang telah tertutup.aku melihat sosok perempuan yang memakai pakaian berwarna serba putih,kira-kira 2 meter jaraknya dariku saat itu.awalnya saya kira itu adalah mukenaqu yang aku gantung,tapi setelah aku pikir2 ternyata tadi sore telah aku pindahkan .
            YA ALLAH APA ITU”ujar ku dalam hati) aku telah sadar apa yang aku lihat .reflek  menarik selimut untuk menutupi mata dan wajahku .aku sangat ketakutan  ,rasanya seluruh tubuhku kaku ,susah bergerak. ingin berlari ke luar kamar tapi dia (hantu)berada di depan pintu.membaca  semua ayat-ayat alqur’an  yang telah ku hapal   terutama ayat kursi, terus aku baca berulang-ulang  hanya itu yang bisa aku lakukan.
            SampAI akhirnya aku kumpulkan keberanian untuk membuka selimut yang menutupi mataku  untuk memastikan apa sosok itu masi ada,dan ternyata dia telah hilang membuatku sedikit tenang,walaupun butuh waktu untuk akhirnya aku tertidur.


Tidak ada komentar: